Review B&Soap Apate Black Fresh Wash Off Pack


Hai....

Kali ini saya mau bahas tentang produk skincare Korea. Ini adalah produk masker keluaran B&Soap. Sesuai namanya, Apate Black, masker ini berwarna hitam legam. Kebetulan saya dikasih masker ini sama adik saya yang suka beli di Althea. Dan beruntungnya, dia dapet produk ini muraaaaaaaaah banget banget banget. Dia aja sampai beli empat buah, padahal harga aslinya kisaran 150rb ke atas. Mungkin kalau tidak salah ada promo besar-besaran di Althea, makanya banyak orang nyerbu produk ini Althea.

Well, lanjut yuk reviewnya....

Apate Black ini terbuat dari arang, abu vulkanik Jeju, kaolin, anggur laut, dan trehalos. Masih ingat kalau arang punya banyak manfaat luar biasa, Nah di masker Apate Black ini terkandung arang aktif atau charcoal yang memang berfungsi untuk menyerap minyak dan racun di tubuh. Selain itu fungsi utama masker hitam pekat ini adalah mengangkat kotoran dan komedo dari pori-pori kulit waja kita,, melembutkan permukaan kulit, juga menutrisi kulit dengan berbagai vitamin, seperti vitamin B, vitamin C, dan vitamin E,

Masker ini teksturnya kasar, karena terdapat bubuk arang dan abu vulkanik itu, tetapi juga sangat pekat. Sehingga ketika dioleskan ke wajah menjadi lengket. Tapi jangan khawatir, karena produk ini juga diberikan spatula kecil di dalamnya yang memudahkan kita untuk mengaplikasikannya di wajah kita secara mudah dan tanpa belepotan di tangan kita. Untuk aromanya, masker ini memiliki aroma yang lembut dan wangi, tidak menyengat dan juga tidak bau.

Ketika saya mengaplikasikannya ke area wajah, maka akan terasa hangat. Hati-hati jangan mengoleskannya ke area lingkaran mata karena termasuk area yang sensitif. Hati-hati juga buat kamu yang memiliki kulit tipis dan sensitif karena akan terasa lebih panas dan perih. Diamkan selama 10-15 menit saja, selama itu saya merasa rasa hangatnya agak berkurang. Saatnya untuk membilas wajah!

Waktu untuk membersihkannya harus agak lama ya, karena setelah didiamkan selama 15 menit, maka masker hitam pekat ini akan mengeras dan menempel di wajah kita cukup kuat. Saya perlu menggosoknya dengan lembut dan perlahan, khawatir kulit wajah menjadi semakin tipis. Dan selesai deh pakai maskernya.

Overall, saya merasakan minyak di kulit wajah saya terangkat dan memang berkurang. Kalau untuk membersihkan komedo, saya kurang merasakannya. Mungkin karena komedo di wajah saya juga tidak banyak, jadi saya tidak terlalu memperhatikannya. Sebenarnya saya berharap masker ini bisa menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat, tetapi mungkin butuh waktu yang agak panjang ya...

Well, itu sedikit review saya tentang Apate Black...

Semoga bisa membantu dan bermanfaat :)








Share this:

, ,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment