Aliran Rasa : Misi Masih Panjang

Alhamdulillah beberapa misi dari Matrikulasi telah diselami, dan saya sudah mendapat beberapa permata yang akan menjadi bekal menuju misi selanjutnya. Masiiiiiih banyak banget PR buat saya setelah menjalankan misi ini.


Saya sadar bahwa diri ini masih banyak sekali kekurangan, tetapi karena penyelaman diri kemarin akhirnya membuat saya bisa mengetahui bahwa kita tidak boleh terus bergulat dengan kelemahan. Melainkan terus menggunakan apa yang dimiliki untuk bisa bangkit, semangat, dan belajar tanpa henti. Allah menciptakan potensi bagi setiap manusia untuk bisa berdaya dan berjuang sesuai dengan porsinya masing-masing. Maka dengan itu dan dengan cara saya sendiri, saya harus bisa membuat diri saya bangkit.

Saya akan memaafkan diri dan masa lalu saya. Lalu fokus menjadi pribadi yang lebih baik untuk keluarga dan orang-orang di sekitar saya. Penyelaman terhadap diri sendiri semakin dalam, sudah seharusnya penyelesaian masalah untuk diri sendiri akan bisa diselesaikan, sehingga bisa fokus pada potensi dan keunikan diri sendiri dimana hal itu bisa dipakai untuk mendongkrak semangat keluarga, mengayomi, dan berbahagia bersama mereka.

Semoga saja saya bisa semakin fokus pada misi berikutnya. Aamiin



Share this:

, , , , ,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment