Review Tony Moly Liptone Get It Tint Oops Orange

Hai....

Oya, kali ini saya ingin mencoba mereview produk kosmetik yang saya pakai. Ini adalah postingan review pertama saya tentang produk kosmetik. Ya sekalian belajar ya jadi beauty blogger. Maaf ya kalau reviewnya masih kurang lengkap, maklum newbie.




First, basa-basi dulu aja kali ya! Hehe... Sebenarnya, saya sudah cukup lama menggunakan produk kecantikan dari Korea. Semenjak adik suka beli, saya jadi tertarik ingin coba juga. Produk yang pertama saya beli adalah produk kosmetik bibir. Karena tipikal bibir saya yang berwarna gelap dan agak kering, saya jadi ketagihan produk Korea dengan liptint-nya, karena liptint cenderung tidak menambah tebal bibir saya, berbeda dengan lipstick atau lipcream. Warnanya pun cukup terlihat natural ketika dioleskan. Akhirnya saya memutuskan untuk selalu menggunakan liptint.

Biasanya saya membeli produk liptint keluaran Etude House. Hanya saja saya ingin mencoba merk lain. Seperti sebelumnya saya membeli Apieu Marker Tint dan sekarang saya mencoba produk keluaran Tony Moly. Karena warna bibir saya yang gelap, saya selalu memilih warna orange atau coral yang bisa membuat bibir saya terlihat lebih segar dan cerah. Walhasil, memang bagus!

Oke kita mulai review Tony Moly Liptone Get It Tint-nya yaa....


Hasil gambar untuk tonymoly liptone get it tint

Di atas adalah gambar produk Tony Moly Liptone Get It Tint lengkap dengan 8 pilihan warnanya yang cantik. #08 Oops Orange adalah warna yang saya beli kemarin.

Ini dia penampakannya yang asli

maaf ya jelek kameranya, hehe

Warnanya emang oranye banget, tapi saya udah biasa dengan warna oranye seperti ini. Warna oranye sama persis dengan warna box kemasannya. Beratnya 9,5g, botolnya lumayan agak berat karena terbuat dari kaca. Selain itu tutupnya terpisah dengan aplikator kuasnya. 



Dan ini penampakan si oops orange ketika dioles di atas punggung tangan. Gambar yang sebelah kiri adalah olesan pertama. Terlihat masih segar dan jelas warnanya, Sedangkan gambar sebelah kanan, sudah saya diamkan sekitar 30 menit dan saya gosok dan bilas dengan air. Itu adalah untuk melihat seberapa lama liptint ini bertahan. Hanya saja, ketika diaplikasikan di bibir kita mungkin hasilnya agak jauh berbeda. Lama atau tidak, hasilnya tergantung. 

Well, karena saya bukan wanita karir yang sangat memperhatikan penampilan wajah, saya merasa cukup nyaman menggunakan liptint ini. Saya hanya seorang ibu rumah tangga dengan riasan wajah seadanya, yang penting ketika suami ada di rumah bisa tampil cantik dan segar di hadapannya. Hehe.

Jadi penilaiannya gimana?
I'll give 8 from 10

Wanna try? ;)



Share this:

, , ,

CONVERSATION

2 comments:

  1. Bagus banget kak warnanya��
    Kebetulan aku emang pengen bgt liptint warna kaya gitu. Awet juga liptint ini. Aku punya yg pink ming hehe sekarang sudah mau habis. Mungkin akan beli ini ke depannya

    ReplyDelete
  2. Bagus banget kak warnanya��
    Kebetulan aku emang pengen bgt liptint warna kaya gitu. Awet juga liptint ini. Aku punya yg pink ming hehe sekarang sudah mau habis. Mungkin akan beli ini ke depannya

    ReplyDelete