Hello...


Hai, Hello!

Postingan perdana di blog terbaru saya akan saya isi dengan introduction. Tentu saja, saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu :)

Sesuai dengan alamat blognya, ya, saya adalah Bunda Mashel, seorang pembelajar yang tidak akan pernah berhenti belajar. Saya masih newbie menjadi orang tua, oleh karena itu saya berusaha untuk terus menjadi yang terbaik bagi anak saya.

Sebenarnya saya memiliki website lain yang berbayar, tetapi karena kurang terurus, saya dan suami memutuskan tidak akan memperpanjang domain tersebut. Karena itulah saya membuat blog di sini, blog 'hijrah' dari situs CatatanBunda.top

Rencananya, blog ini akan berisi mengenai kehidupan seputar dunia ibu, perempuan, anak, dan keluarga. Semoga harapan kami mengisi blog ini dengan tulisan yang bermanfaat bagi pengunjung bisa tercapai. Dan semoga blog ini bisa istiqomah teratur dan  terisi dengan postingan bermanfaat.

Selamat membaca, tunggu postingan artikel perdana ya...

Semoga bermanfaat... :)

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment