Cara Ampuh Mengobati Kaki Pecah-Pecah



Memiliki kulit kaki yang mulus adalah dambaan semua perempuan. Namun, sering kali perempuan, terutama ibu rumah tangga, tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan perawatan. Kesibukan ibu di dapur untuk memasak dan mencuci ternyata harus mengorbankan kaki yang dulu lembut terawat, kini kondisinya sering pecah-pecah, mengelupas, bahkan berjamur (kutu air). 

Tenang, Bunda! Saya punya solusinya!




Kondisi kulit kaki terutama tumit dan jari-jari yang lebih sering terkena air menyebabkan kulit kaki menjadi basah, lembab, dan berjamur. Sehingga wajar jika kita menemukan kulit kaki kita menjadi pecah-pecah, mengelupas, bahkan menjadi gatal. Hal ini bisa menjadi parah apabila hanya dibiarkan begitu saja. Solusinya adalah dengan menggunakan Minyak Zaitun (Olive Oil).

Caranya mudah. Bersihkan kaki sebelum tidur, setelah itu keringkan. Setelah benar-benar kering, barulah oleh kulit yang pecah-pecah atau berjamur dengan minyak zaitun. Lakukan cara ini secara terus menerus sampai dirasa cukup setiap sebelum tidur.

Minyak zaitun sangat dipercaya dapat meregenerasi sel-sel kulit mati dan menutrisi kulit hingga ke dalam. Minyak zaitun juga dapat melembabkan kulit dengan baik sehingga dapat mengobati kulit yang pecah-pecah. Oleh karena itu, minyak zaitun sangat bermanfaat bagi kulit kita.

Masih ragu? Saya sudah buktikan sendiri lho…


Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment