Mau Sukses? Capek Yaah....

Hey ho...

Harusnya sih waktu malem ini saya habiskan untuk menulis opini, tapi biasa ya godaan syaitan bikin saya ngantuk. Jadi, gak apa-apa kan curhat dulu sebentar? Hehe...:D

"Judulnya kok gitu sih Bun?"

Ceritanya sih gini, karena obsesi saya yang besar untuk melevel-up-kan (baca: menaikkan level) online shop saya, saya harus melakukan banyaaaak hal yang ternyata bikin capek bangeeeet. Bukan cuma capek fisik ya, capek fisik mah pasti. Karena di samping itu, tugas utama sebagai istri dan Bunda Mashel pasti terus jalan. Sedangkan saya merasa tidak cukup punya waktu untuk memfokuskan ide bisnis dan impian saya ini. Makanya yang paling tersita dan kerasa capeknya itu adalah capek hati dan pikiran. Kayanya waktu 24 jam itu kuraaaang banget.

"Yaiyalah Bun, kalau mau sukses itu perjuangannya keras!"

Iya, saya ngerti banget kok tentang perjuangan menuju kesuksesan itu. Sukses itu gak instan, perlu dinikmati rasa capeknya dan bahkan sakitnya. Buktinya, hampir sebulan ini saya sakit dua kali, dan jadwal launching produk perdana pun akhirnya ditunda seminggu.

Sampai detik ini pun kerjaan edit-edit foto belum beres. Maklum belum punya tim kerja, jadi semuanya dikerjain sendiri. Jadilah emak-emak rempong-pong banget. Hehe. Mulai dari pengerjaan desain fashion, belajar copywriting, bikin konsep dan time schedule, desain dan edit-edit publikasi, belanja kain, masukin ke tukang jahit (untung gak jahit sendiri, hehe), dan lain-lain yang belum dikerjain sampai hari H launching.

Capek? Bangeeeet!

Tapi saya percaya 'Hasil tidak mengkhianati usaha!' dan saya berserah diri untuk segala hasilnya dikembalikan sama Yang Menentukan Hasil, Pokoknya saya berusaha fokus, konsisten, belajar, dan mengerahkan segala usaha demi meraih impian saya ini. Apapun yang terjadi, biarlah Allah yang menentukan dan itulah yang terbaik bagi saya.

La haulaa wa la quwwata illabillah

"Semangat terus Bun!"





Share this:

,

CONVERSATION

1 comments: